Warga Takokak Hilang di Sungai Cibubuay Sukabumi, Belum Ditemukan

Orang Hilang
PENCARIAN : Sejumlah warga dan petugas gabungan pada saat melakukan pencarian korban orang hilang di sungai Cibubuay Kampung Sindanghayu Desa Curugluhur Kecamatan Sagaranten, Selasa (21/12/2021). (foto : Ist)

Sekira pukul 13.00 WIB, salah seorang rekan bernama Sirod membagi tugas untuk mengambil kayu tersebut. Sementara dua rekan lainnya bertugas untuk menghanyutkan kayu tersebut di lokasi penebangan kayu. Dua rekan lainnya lagi beserta korban menunggu di jembatan Sungai Cibubuay. Namun dikarenakan hujan turun cukup deras dan aliran sungai meluap, maka rekan korban bernama Yanyan menginstruksikan untuk tidak menghanyutkan kayu tersebut dan untuk sementara rekan lainnya berteduh.

“Namun korban melihat ada kayu yang melintas di aliran sungai Cibubuay tersebut. Setelah itu, kemudian korban berusaha untuk meraih kayu yang melintas disungai tersebut. Dikarenakan lokasi licin dan hujan turun deras, maka korban terpeleset dan jatuh ke dalam aliran arus sungai tersebut dan hingga saat ini korban belum dapat ditemukan keberadaannya. Informasinya, Pak Saprudin bersama teman korban, sudah menyuruh korban untuk tidak turun dikarenakan hujan deras dan lokasi licin. Namun korban tidak mengindahkan arahan saksi tersebut,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Proses evakuasi pencarian ini melibatkan sejumlah unsur gabungan seperti Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Rapi, pecinta alam, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Sagaranten dan lainnya. (Den/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan