Truk Seruduk Enam Pemotor di Sukabumi, Satu Orang Meninggal, Empat Luka-luka

  • Whatsapp

SUKABUMI – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Sukaraja, tepatnya di Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/9/2020) petang sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang diperoleh radarsukabumi,truk pasir warna orange bernopol B 9389 IT melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi menabrak enam pengendara sepeda motor yang ada di depannya, sekitar pukul 16.45 WIB.

Bacaan Lainnya

Satu korban tabrakan beruntun meninggal dunia. Korban meninggal itu perempuan inisial LN. Ia sempat dibawa ke RS Hermina Sukaraja, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, “kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukaraja, yang mengakibatkan empat orang korban luka luka dan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Kecamatan Sukaraja,” ujar AKBP Sumarni.

Truk bernomor polisi B-9389-IT yang dikemudikan oleh Kusno melaju dari arah Cianjur menuju Kota Sukabumi, diduga sopir truk tersebut kurang hati-hati saat mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Dari arah berlawanan datang kendaraan lain, sehingga truk membantingkan kendaraan ke sebelah kiri jalan dan menabrak enam sepeda motor searah yang ada di depannya.

Korban LN mengalami luka berat dan meninggal dunia saat mendapat penanganan medis di RS Hermina,” ucap Sumarni. (zen)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *