Tiga Rumah di Cicurug Sukabumi Teredam Banjir,Begini Kondisinya

Kodisi sungai cicatih naik dan merendam tiga unit rumah warga di Kampung Nyangkoek RT 02/ RW 06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug
BANJIR : Kodisi sungai cicatih naik dan merendam tiga unit rumah warga di Kampung Nyangkoek RT 02/ RW 06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug. (foto : P2BK Cicurug)

SUKABUMI — Setelah wilayah Kabupaten Sukabumi diguyur hujan dengan intensitas tinggi, sejumlah wilayah mengalami bencana alam. Salah satunya di Kampung Nyangkoek RT 02/ RW 06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug terjadi bencana banjir.

Berdasarkan catatan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan P2BK Cicurug, Dodi Firmansyah dalam laporannya menyebutkan, bencana tersebut setidaknya merendam tiga rumah warga.

Bacaan Lainnya

“Ya betul, bencana banjir yang menerjang pemukiman warga itu terjadi sekitar pukul 17:00 WIB. Penyebabnya akibat debit air sungai cicatih naik dan merendam tiga unit rumah warga dengan ketinggian 60 cm,” kata Dodi

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja korban mengalami kerugian materi dan masih dalam perhitungan. “Alhamdulillah, tidak ada korban. Untuk barang-barang korban yang berharga sudah dievakuasi,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar