Tiga JPT Pemkot Sukabumi Masih Kosong

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat mebubuhkan tandatangan saat mengukuhkan sejumlah pejabat baru.

RADARSUKABUMI.com – Jabatan Pratama Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi tinggal menyisakan tiga posisi. Setalah lima posisi JPT selesai dilantik oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Jumat (28/8).

Adapun tiga posisi JPT yang belum terisi diantaranya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bapedda), Dinas Kesehatan dan Dinas Komunikasi dan Informasi ( Diskominfo).

Bacaan Lainnya

“JPT sebelumnya ada 8 yang kosong, hasil open bidding 5 sudah dilantik dan sisinya 3 JPT lagi,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dalam pengisian 3 JPT yang kosong itu kata Fahmi akan dilakukan secepatnya. Tentunya dengan mekanisme sesuai dengan aturan yakni melakukan open bidding kembali. “Tiga yang kosong ini bisa secepatnya kita lakukan pengisian dengan melakukan open bidding tahap ke dua,” katanya.

Mengapa tidak disekaliguskan saat open bidding pertama kata Fahmi dikarenakan proses open bidding pertama tidak bisa disekaliguska, Selain itu juga kan sekarang massa covid-19. Makanya pihaknya akan melakukan open bidding yang kedua.

Sementara itu, lima pejabat JPT pratama yang telah dilantik yakni, Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho, Inspektur Kota Sukabumi Een Rukmini, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi Ayi Jamiat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Asep Suhendrawan, dan Kepala Badan Pengelolan Keuangan Daerah (BPKD) Andang Tjahjandi. (bal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.