Tiga ABK Dijemput Polisi, Kabupaten Sukabumi Positif Bertambah 20 orang

  • Whatsapp

SUKABUMI – Polres Sukabumi menjemput tiga pria yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Tug Boat TB Johan Jaya 130 dan TB Titan 05. Penjemputan tiga pria yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini dilakukan bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (3/10).

Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif menerangkan, Tiga orang ABK Kapal Tug Boat TB Johan Jaya 130 dan TB Titan 05 positif Covid-19 saat berlabuh di perairan Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

“Ya, ketiga ABK tersebut dijemput oleh Satpolair Polres Sukabumi dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 11.05 WIB, Sabtu,” jelasnya, Minggu (4/10).

Ketiga ABK kapal pengangkut batubara ini berjenis kelamin laki-laki dengan usia 25 tahun crew Kapal Tug Boat Johan Jaya 130 dan laki-laki usia 27 dan 32 tahun crew kapal Tug Boat Titan 05.

“Ketiganya adalah laki-laki, setelah dilakukan penjemputan langsung mendapat penanganan dari tim GTPP Covid-19 Kabupaten Sukabumi,” sebutnya.

Saat ini, kata Lukman, sesuai SOP protokol kesehatan, ketiganya langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan penanganan dan diisolasi.

“Dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk perawatan dan isolasi sesuai protokol Covid-19,” pungkasnya.

Lagi-lagi, jumlah kasus virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, terus melonjak, Minggu (4/10).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *