Tiang Listrik di Palabuhanratu Sukabumi Roboh Tutup Jalan, Saksi : Tidak Ada Angin dan Hujan

Tiang Listrik Palabuhanratu Roboh
ROBOH : Kondisi tiang listrik jalan Oto Iskandar Dinata (Otista), Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat roboh.(Foto : Nandi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Sebuah tiang listrik berukuran besar, milik PLN yang berada di jalan Oto Iskandar Dinata (Otista), Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, roboh, Senin (25/07/2022).

Robohnya tiang listrik tersebut menutup jalan Otista sehingga arus lalu lintas tidak bisa dilalui kendaraan baik roda empat ataupun roda dua, sehingga kendaraan yang akan melintas dialihkan melalui jalan Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

Dumar (50) warga sekitar, mengatakan, hingga saat ini belum diletahui penyebab tiang listrik roboh, berdasarkan informasi dari warga lainn peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurutntya, saat peristiwa terjadi kondisi cuaca sedang tidak terjadi hujan dan angin kencang, namun tiang listrik terbuat dari beton itu tiba-tiba roboh dan menimpa atap bangunan rumah toko.

“Kejadian tadi pagi Subuh, gak ada angin, gak ada hujan, saya juga gak tahu persis kenapa, yang pasti pas saya keluar kok mati lampu, saya mau ambil casan, dilihat depan rumah ada tiang listrik roboh,” ungkapnya.

Pos terkait