Terkesima Koreografi dari Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku terkesima dengan aksi Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (8/4) malam WIB. Bobotoh menampilkan koreografi tiga dimensi (3D) khusus dipersembahkan untuk dirinya di tribune timur.

Terlihat, gambar Mario Gomez sedang menunduk dengan diapit dua orang Bobotoh di kanan dan kiri. Koreografi tersebut dibentangkan saat para pemain Persib Bandung memasuki lapangan untuk memulai laga kontra Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018.

Bacaan Lainnya
Bobotoh selalu luar biasa memberikan dukungan di GBLA Siti FatonahJawaPoscom

Tak hanya memperlihatkan gambar, Bobotoh juga membentangkan tulisan yang sangat menyemangati Maung Bandung untuk bangkit. Terlihat bertuliskan “Bangkit”, dan “Juara”. Kemudian di bawah gambar Mario Gomez terbentang tulisan “Come On Persib”.

Terkait aksi Bobotoh di GBLA itu, Mario Gomez terkesima dan menyebutnya sangat luar biasa. Dukungan mereka tak sia-sia karena Persib mampu meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018.

“Saya sangat senang dengan dukungan yang diberikan Bobotoh. Saat saya melihat itu, rasanya luar biasa,” beber Mario Gomez saat jumpa pers usai pertandingan di GBLA, Minggu (8/4).

Koreografi 3D itu membuat Mario Gomez terkesima Siti FatonahJawaPoscom

Laga ketiga Persib di Liga 1 2018 menjadi momen spesial. Maklum saja, sebelumnya Mario Gomez absen dalam dua laga awal karena harus pulang ke Argentina.

“Ini momen yang spesial karena sebelumnya saya pulang ke Argentina. Lalu kembali ke sini menjalani laga pertama saya di Liga 1 2018, saya hanya bisa bilang terima kasih Bobotoh,” ungkapnya.

Tak hanya di tribune timur, di selatan Bobotoh menampilkan koreo dengan menggunakan kertas berwarna biru dan putih. Dengan semangat baru dan fokus bermain maksimal, akhirnya Persib meraih dan merasakan kemenangan perdana di Liga 1 2018.

(ona/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *