Teh Dessy Serap Aspirasi Berbagai Bidang, Siap Berjuang Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

SUKABUMI- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dessy Susilawati kembali turun menyapa masyarakat Sukabumi. Dalam masa reses kali ini, Dessy menyasar masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi.

Meskipun di tengah Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan Politisi PAN untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kurang lebih belasan lokasi yang disambangi Dessy dengan berbagai latar belakang masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya bisa kembali turun kemasyarakat, mendengarkan , melihat dan menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujar Dessy.

Aspirasi dari masyarakat ini kata Dessy berbagai macam latar belakang. Mulai dari masyarakat biasa, tokoh pemuda, agama, guru -guru dan juga para kepala desa dan lainnya. Tentunya aspirasinya pun beragam, mulai dari permasalahan ekonomi, sosial , pendidikan , kesehatan bahkan infrastruktur jalan dan lainnya.

Seperti halnya di wilayah Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung mereka meminta pembangunam posyandu dan pendampingan usaha tatarias hingga perihal insfrastruktur jalan.

“Memang jalan merupakan tombak laju ekonomi dan perkembangan warga. Jika jalan warga ini dibiarkan rusak, maka warga akan menjerit dan sulit melakukan aktivitas. Saya akan coba untuk perjuangankan aspirasi mereka,” jelasnya.

Lalu, dari kepala forum kepala sekolah swasta meminta agar perhatian khsusu kepada sekolah swasta. Mereka meminta jangan ada diskriminasi pendidikan antara negeri dan swasta. Sementara untuk kalangan Forum Operator Sekolah Kota Sukabumi meminta dukungan dirinya untuk memperjuangan keinginan mereka.

Belum lagi di dunia Pendidikan kata Dessy masyarakat menginginkan pemerintah untuk membuka kembali kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Lantaran pembelajaran saat ini dinilai masyarakat kurang efektif sekali.

Dessy yang pernah menjabat kepala sekolah ini mengaku aspirasi yang diterima dari masyarakat akan menjadi catatan penting. Pihaknya akan memperjuangankan aspirasi tersebut dilegislatif untuk disampaikan kepada pemerintah Provinsi Jabar.

Tak hanya itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar permasalahan di masyarakat bisa ditindaklanjuti. ” Ini sudah menjadi tugas saya selaku anggota dewan. Saya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *