Tawuran….Tiga Pelajar SMK Diamankan Polisi

  • Whatsapp

PALABUHANRATU–Jajaran Polsek Palabuhanratu kembali mengamankan tiga pelajar yang diduga melakukan tawuran, Rabu (3/1).

Ketiga pelajar SMK di Palabuhanratu ini yakni, IS (17) warga Kampung Cipicung RT 04/01, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, RS (17) warga Kampung Citegal, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan. Yang ketiga MA (16) warga Kampung Cipicung Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

Dari tangan pelajar, polisi menyita barang bukti sebilah samurai dan lima bungkus obat batuk komix.

Informasi yang dihimpun, ada dua kelompok pelajar bersitegang di Jembatan Ojolali. “Dua kelompok pelajar itu sempat tawuran dan ada seorang pelajar yang teluka kena sayatan. Tapi lukanya kecil. Warga langsung menghadang dan para pelajar pun berlarian kabur,” kata Herman (35) saksi mata kepada Radar Sukabumi.

Ia tidak mengetahui pelajar mana saja yang terlibat tawuran. Ia hanya melihat sepintas. Tak lama kemudian, polisi pun langsung datang melakukan pengejaran. Tiga pelajar yang berusaha melarikan diri menggunakan motor Honda Vario akhirnya berhasil diamankan saat terjebak macet.

“Sekarang pelajarnya dibawa sama pak polisi,” timpalnya.

Sementara itu, Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina menyebutkan, pihaknya tidak akan memulangkan pelajar tersebut sebelum dijemput oleh guru dan orangtuanya.

Hal ini sebagai upaya untuk. Memberikan efek jera. “Kami sudah menghubungi pihak sekolah dan orangtuanya agar diberikan pembinaan,” imbuhnya.(peryl/radar sukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *