Tak Disangka, Sang Pedofil Asal Bojongloa Miliki Jiwa Seperti Ini

  • Whatsapp
Seorang warga menunjukkan rumah kontrakan terduga pelaku pedofil di Cisaat, Sukabumi (FOTO: LUPI RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pria paruh baya berinisial O yang saat ini diduga sebagai pelaku peodofila di Kampung Bojongloa, Rambay tengah RT 24/8 , Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dikenal oleh warga sekitar memiliki jiwa sosial.

Jiwa sosial terduga pelaku tersebut diakui oleh A, salah satu warga sekitar. Dirinya pun sempat terkaget saat mendengar bahwa pria yang dikenalnya baik di lingkungan tega melakukan hal sekeji itu.

Bacaan Lainnya

“Awalnya seakan tidak percaya pak, saya cukup kenal terduga pelaku ini. Dia memiliki jiwa sosial yang cukup bagus, seperti kerja bakti bersama warga, kalau ada warga yang meninggal dia sangat respon dan lainnya,” aku A saat ditemui di kediamannya, Senin malam (27/7/2020).

Pria paruh baya terduga pelaku itu, lanjut A, sudah cukup lama tinggal di kontrakannya. Setaunya, terduga pelaku sudah tidak memiliki pasangan.

“Setau saya sih dia sudah tidak punya istri, mamang kalau tinggal sudah lama di kontrakan dekat masjid itu,” sebutnya.

Hingga saat berita ini ditulis, pelaku masih dalam pengejaran, sedangkan sejumlah anak telah menjalani pemeriksaan. Kasus tersebut, masih dalam penyelidikan Polres Sukabumi Kota. (upi/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *