Siswi Sukabumi Raiysha Fadia Tampil di LIDA 2021, Ayo Dukung !

  • Whatsapp
Raiysha Fadia alias Cinta siswi asal Sukabumi menjadi salah satu kontestan LIDA 2021

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Raiysha Fadia Febriani atau karib disapa Cinta yang merupakan seorang siswi asal Sukabumi akan tampil pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Indosiar, malam ini, Selasa (9/3/2021).

Yang membanggakan adalah, Cinta adalah satu-satunya kontestan Sukabumi yang mewakili Provinsi Jawa Barat pada kontes bernyanyi dangdut terbesar saat ini.

Bacaan Lainnya

“Iya insya Allah (Cinta) akan tampil malam ini di LIDA jam 9 malam di Indosiar. Posisi sekarang sudah di Jakarta,” kata Hera, kakak Cinta kepada Radar Sukabumi.

Mojang asal Kampung Rancabubgur, RT 01/01 Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi itu memang terkenal berprestasi di bidang tarik suara. Tak hanya itu, Raiysha atau Cinta juga adalah pemenang Kartini Challenge dan Dangdut Challenge yang diselenggarakan Instagram Radar Sukabumi.

Pada kontes LIDA 2021, Provinsi Jabar mengirimkan tiga orang. Dua dari Garut dan satu dari Sukabumi yakni Cinta. Bupati Sukabumi Marwan Hamami akan turut memberikan dukungan kepada Cinta agar karirnya selama ajang LIDA dapat berjalan mulus hingga menjadi pememang.

“Saya Marwan Hamami Bupati Sukabumi mendukung Raiysha Fadia atau Cinta warga Kabupaten SUkabumi dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia di Indosiar. Ayo warga Sukabumi berikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk Cinta,” ucap Marwan Hamami dalam video teasernya. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *