Sayagi Eatery Sajikan Menu Shabu-shabu Hanya Rp30 Ribu

Sayagi Eatery
Owner Sayagi Eatery, Dessy Damajanti bersama sang cheff foto bersama.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tak melulu soal mochi, kini berkunjung ke Kota Sukabumi kita bisa menikmati sajian beragam kuliner. Sebab, kini Kota Sukabumi semakin dipenuhi kehadiran coffee shop dan resto kece. Tiap tempat menawarkan keistimewaan, dari segi konsep, tempat, maupun menu kopi dan makanannya.

Seperti salah satunya masakan Jepang seperti shabu-shabu  masih menjadi primadona bagi millenial apalagi jika harganya yang terjangkau. Nah, bagi kalian yang mau mencicipi shabu-shabu dengan harga terjangkau kini hadir di Kota Sukabumi,  Sayagi Eatery berlokasi di Jalan Bhayangkara No 36, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi yang baru saja melakukan grand openingnya.

Bacaan Lainnya

Di Sayagi Eatery ini kamu bisa menikmati Shabu-shabu hanya dengan Rp30 ribu saja per porsi. Hangatnya kuah yang disajikan di menu shabu-shabu sangat cocok dinikmati di saat musim hujan seperti sekarang ini.

Penasaran dengan resto anyar ini, Tim Radar Sukabumi pun berkunjung ke Sayagi Eatery, saat berkunjung disuguhkan konsep cafe dengan tampilan kece. Terdiri dari dua lantai, Sayagi Cafe menyuguhkan konsep ruang unik dan instragamble yang pastinya cocok bagi kamu yang senang berfoto-foto selfie.

Owner Sayagi Eatery, Dessy Damajanti mengatakan, konsep yang disajikan makanan yang bisa dikonsumsi keluarga dan juga anak-anak muda dengan harga relatif murah. Soal menu, tidak hanya mengusung makanan Jepang tetapi juga menyajikan masakan Indonesia dengan cara penyajian modern.

“Kita enggak hanya makanan Jepang, Indonesian food juga kita ada, terus cemilan dan coffe break yang pastinya harganya sangat terjangkau,” terangnya.

Untuk minuman harga mulai dibanderol mulai dari harga Rp 5000 dan untuk snack harga yang ditarawkan mulai dari Rp12 ribu.

Lanjut ia menambahkan, Sayagi Eatery baru buka satu bulan ini menawarkan promo spesial. Salah satunya promo Jumat Berkah dimana konsumen bisa menikmati menu makanan dengan harga spesial mulai dari Rp13 ribu. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.