Satu Mobil  di Kebonpedes Sukabumi Terjun ke Sawah

Petugas Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota saat melakukan cek TKP laka tunggal
OLAH TKP : Petugas Polsek Kebonpedes, Polres Sukabumi Kota, saat melakukan cek TKP laka tunggal mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi F 1213 TU, terjun bebas ke area pesawahan di ruas Jalan Raya Cimuncang - Jubleg, tepatnya Kampung Sasagaran, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. (FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, satu unit mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi F 1213 TU, terjun bebas ke area pesawahan di ruas Jalan Raya Cimuncang – Jubleg, tepatnya Kampung Sasagaran, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Kebonpedes, Polres Sukabumi Kota, IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti kepada Radar Sukabumi mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi pada Sabtu (14/01) sekira pukul 14.00 WIB ini, karena pengemudi mobil yang diketahui bernama Bobby (30) tersebut, diduga lupa memaksimalkan rem tangan saat memarkirkan kendaraannya di ruas jalan raya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka pada peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. Lantaran, mobil itu masuk ke jurang tanpa pengemudinya atau dalam kondisi mobil kosong tanpa pengemudi,” kata Tommy kepada Radar Sukabumi pada Minggu (15/01).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sambung Tommy, ia langsung menginstruksikan sejumlah anggotanya langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setiba di lokasi, petugas langsung melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung instruksikan anggota untuk bergegas ke lokasi kecelakaan yang lokasinya tidak jauh dari kantor Kecamatan Kebonpedes dan kantor Desa Sasagaran,” bebernya.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, kasus laka lantas ini diduga kuat karena human error. Sebab, saat pengemudi kendaraan mini bus tersebut keluar dari kendaraannya, ia lupa memaksimalkan rem tangan saat mobil tesebut di simpan di tempat parkiran yang lokasinya berada di pinggiran ruas Jalan Raya Cimuncang – Jubleg, tepatnya Kampung Sasagaran, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes.

“Jadi, mobil itu terparkir di pinggir jalan menurun. Nah, sewaktu sopirnya keluar dari dalam mobil itu, ia lupa memaksimalkan rem tangan saat memarkirkan kendaraannya. Iya, otomatis mobil tersebut langsung meluncur ke jurang dengan kedalaman sekitar 3 meter tanpa sopir,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *