Sambil Serap Aspirasi, HG Bagikan PMT

  • Whatsapp

WARUDOYONG– Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Heri Gunawan kembali memberikan ribuan kemasan biskuit Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dengan jenis biskuit MP ASI, biskuit Ibu Hamil dan biskuit Sekolah Dasar.

Pembagian makanan tanbahan itu diberikan Heri Gunawan disaat menjaring aspirasi masyarakat Kota Sukabumi di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) di jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong. ” Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan ribuan bungkus biskuit kepada kader-kader posyandu,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Penyaluran makanan tambahan ini kata HG sebagai makanan penambah untuk memperbaiki gizi bagi anak-anak. ” ASI memang yang terbaik bagi bayi.

Tapi faktor ekonomi ibu bayi dari keluarga yang kurang mampu dapat menghasilkan air susu kurang bergizi untuk pertumbuhan bayi. Makanya makanan ini dapat memperbaiki gizi untuk bayi dan anak, ” ungkapnya.

Selain itu, HG pun menyerap aspirasi dari ibu-ibu kader posyandu terkait berbagai permaslahan dilapangan. Nantinya, aspirasi itu akan di tampung dan mencoba untuk merealisasikannya.

” Kita silaturahmi dengan kader posyandu, sambil mendengarkan keluhan mereka. Apa mereka yang mereka butuhkan kita akan realisasikan, ” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Posyandu Kelurahan Tipar, Ida Farida mengaku berterima kasih atas pemberian makanan tambahan ini.

Nantinya makanan ini kan di serahkan kepada 15 poyandu yang ada di Kelurahan Tipar,.” Ini sangat membantu untuk menambah gizi bayi dan anak-anak, ” ungkapnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *