Sah, Megawati ‘Kawinkan’ TB Hasanudin-Anton Charliyan, Deklarasinya?

  • Whatsapp

JAKARTA— Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, akhirnya mengumumkan nama Ketua DPD PDIP TB Hasanudin dan mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Keputusan pengumuman pasangan calon tersebut diakukan Megawati di Kantor DPP PDIPLenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

Bacaan Lainnya

Berdasar rilis yang diterima salah satu kader PDIP menyebutkan, bahwa sebenarnya nama-nama calon cubernur dan wakil gubernur untuk seluruh daerah yang akan menggelar Pilkada sudah dikerucutkan saat rapat di kantor DPP PDIP pada Jumat (05/01) lalu, namun melihat kesiapan yang terlihat belum bisa diumumkan.

Bahkan menurut, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam penjelasan kepada awak media mengatakan bahwa Partainya sangat didialogkan oleh partai-partai lain, tetapi prinsipnya nama-nama sudah disetujui tinggal diumumkan besok.

Tindakan itu dilakukan PDI Perjuangan sudah sesuai dengan asprasi rakyat di daerah.

“Pilkada ini bukan untuk menang-menangan tetapi menampilkan seluruh kebudayaan kita. Bahwa kita adalah bangsa yang beradab, dan kita adalah bangsa yang memiliki etika, moralitas yang tinggi di dalam politik,” tandas Hasto. (*/die)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *