Rumah Kosong di Palabuhanratu Gosong

  • Whatsapp
Kebakaran palabuhanratu Sukabumi
Petugas pemadalam kebakaran Kabupaten Sukabumi berupaya menjinakan api.

SUKABUMI – Kebakaran kembali terjadi wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kali ini, kebakaran menghanguskan sebuah rumah kosong di Kampung Warung Cabok RT001/001 Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu, Kamis (24/06).

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kebakaran terjadi sekitar pukul 07:30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian material diperkirakan hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Kasi Dal Ops Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi, Yayan Hadiansyah mengatakan, bangunan permanen yang kebakaran itu milik Ernawati (40). Diduga kebakaran akibat korsleting listrik atau arus pendek listrik.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka berat atau ringan, hanya kerugian materi bangunan rumah yang ludes dilalap api, diperkirakan mencapai Rp130 juta. Api diduga dari arus pendek listrik,” jelas Yayan kepada Radar Sukabumi.

Adapun kendaraan pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk memadamkan kobaran api ke lokasi kebakaran sebanyak 2 unit. “Tidak ada kendala saat proses pemadalam, api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam 50 menit,” paparnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi kebakaran. Sebab, meskipun kebakaran bisa dicegah tetapi musibah tak pernah bisa diprediksi kehadirannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *