Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Hut Radar ke 9

  • Whatsapp

SUKABUMI — Tidak seperti biasanya, Jalan R Syamsudin, Kota Sukabumi, dipadati warga Kota/Kabupaten Sukabumi. Sejak pukul 07.00 WIB pagi Minggu (17/12) warga sudah berkumpul. Selain warga dan pedagang musiman, ribuan peserta jalan sehat yang digagas Radar Sukabumi yang bekerja sama dengan XL langsung dilepas Walikota Sukabumi, M Muraz. Sementara, rute jalan sehat sebagai peringatan HUT Radar Sukabumi itu melintasi hampir seluruh jalan protokol di Kota Sukabumi dari Jalan Syamsudin, Suryakencana, Bayangkara, Veteran, RE Martadinata, Siliwangi dan finis di Jalan R Syamsudin.

Bacaan Lainnya

Salah seorang peserta jalan sehat asal warga Kecamatan Jampangtengah, Heni (21) mengatakan, sengaja ikut jalan santai karena ingin sehat dan berharap mendapatkan hadiah umroh. “Selain ingin sehat, saya juga pengen hadiah umroh atau sepeda motor,” kata Heni kepada Radar Sukabumi.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, M Muraz memaparkan, jalan santai ini sebagai ajang silaturahmi antar warga Sukabumi. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menguatkan silaturahmi. Saya juga mengucapkan selamat untuk Radar Sukabumi yang sudah berkiprah di Sukabumi dalam memberikan informasi,” paparnya.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia Radar Sukabumi ini mampu memberikan informasi yang secara intens dan semakin propesional. “Saya harap kedepan Radar Sukabumi lebih baik lagi dan semakin sukses,” harapnya. (Cr16/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *