Residivis Kasus Sodomi di Sukabumi Kembali Cabuli Anak, Polisi Ungkap Modusnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin
RILIS: Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin saat memperlihatkan barang bukti yang berhasil diamankan di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (18/7).

SUKABUMI — Salah seorang pria berinisial MPA (22) yang merupakan residivis kasus sodomi, kembali harus berurusan dengan jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota, setelah terungkap melakukan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur. Tersangka diamankan sekira pukul 06.00 WIB  pagi di daerah Nanggeleng, Kecamatan Citamiang pada Jumat 15 Juli 2022.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pria bejat yang merupakan residivis tersebut melancarkan aksinya mencabuli korban berinisial RPQ (9/7) di Taman Sugema RT (5/4) Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang pada Jumat (1/7) lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Zainal Abidin mengungkapkan, kejadian bermula saat korban bersama dua orang temannya pulang membeli makanan dan berpapasan dengan pelaku. Tiba-tiba, pelaku memanggil korban serta dua orang temannya berpura-pura untuk meminta tolong.

“Saat itu, pelaku berpura-pura meminta tolong untuk diantarkan ke madrasah atau sekolah. Namun, pelaku membawa korban ke tempat lain dan langsung menyetubuhi korban satu kali,” ungkap Zainal kepada Radar Sukabumi, Senin (18/7).

Setelah melancarkan aksi tidak terpujinya, lanjut Zainal, pelaku langsung menendang bagian perut korban satu kali dan pelaku menggasak handphone dan langsung meninggalkan korban di tempat kejadian.

“Usai menyetubuhi korban, pelaku menendang perut korban dan langsung meninggalkannya,” bebernya.

Adapun, barang bukti yang disita diantaranya, satu lembar hasil visum et repertum, satu buah dusbook handphone merk Samsung Galaxy A6, satu unit handphone merk Samsung Galaxy A6, satu unit roda dua merk Honda Vario 125 hitam merah bernopol F 6428 OC, satu potong kaos merah dan satu potong celana bermotif loreng cokelat.

Pos terkait