Pesta Miras Saat Sahur, Tiga Pemuda Cicurug ‘Dibungkus’ Polisi, Begini Kronologisnya

Pesta Miras
DIAMANKAN : Petugas Polsek Cicurug, Polres Sukabumi saat mengamankan tiga pemuda yang ketangkap basah melakukan pesta miras saat sahur

SUKABUMI – Tiga pemuda asal Kecamatan Cicurug, diringkus petugas Polsek Cicurug, Polres Sukabumi. Lantaran, ketangkap basah oleh petugas kepolisian saat tengah melakukan pesta minuman keras (Miras) pada Jumat (22/04) dini hari.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan kepada Radar Sukabumi mengatakan, ketiga pemuda itu, diamankan petugas kepolisian saat sejumlah anggota Polsek Cicurug melakukan patroli biru di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi memang, sesuai instruksi dari pimpinan Pak Kapolres, kami ditugaskan dalam bulan puasa Ramadan 1443 Hijriah ini, untuk mengintensifkan kegiatan patroli biru dimalam hari dan khusus pada bulan puasa dilaksanakan setelah sholat tarawih dan menjelang sahur,” kata Parlan kepada Radar Sukabumi pada Jumat (22/04).

Pada saat melakukan patroli biru, tepatnya pada sewaktu menjelang sahur, petugas Polsek Cicurug mendapati tiga pemuda yang tengah melaksanakan pesta miras.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.