Personel Polres Sukabumi Kota Ikuti Tes Kesamaptaan

  • Whatsapp
Kesamaptaan POLRESTA SUKABUMI
Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota saat mengikuti kesamaptaan jasmani semester kedua di Stadion Suryakencana, Kecamatan Warudoyong, Jumat (17/9).

Kesamaptaan jasmani ini, tambah Suryo, kegiatan ini dilaksanakan secara berkala untuk mengukur kemampuan fisik para personel serta memelihara kesehatan agar selalu siap menjalankan tugas Kepolisian.

“Dengan adanya kegiatan Kesamaptaan Jasmani ini, diharapkan setiap personel dapat menjaga kebugaran jasmani anggota agar tetap prima, sehingga dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat berjalan maksimal,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Suryo menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program Polri untuk menjaga kesiapan stamina serta kesiapan personil Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian.

“Ya, sekaligus sebagai sumber dalam sistem penilaian perorangan selain aspek mental dan akademis dinilai juga dari aspek jasmani yang masuk dalam 13 komponen penilaian personel Polri,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *