Pencari Rumput di Jampangtengah Sukabumi Ditemukan Tewas di Sungai

Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad Kakek Solehudin
EVAKUASI : Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad Kakek Solehudin (55) asal warga Kampung Cibarengkok, RT 35/RW 11, Desa Cijulang, Kecamatan Jampangtengah, yang ditemukan tewas di Sungai Cibarengkok pada Kamis (08/09).(Foto : ist)

SUKABUMI — Pencari rumput yang diketahui Solehudin (55) asal warga Kampung Cibarengkok, RT (35/11), Desa Cijulang, Kecamatan Jampangtengah, ditemukan tewas di Sungai Cibarengkok pada Kamis (08/09).

Sekretaris Desa Cijulang, Indra kepada Radar Sukabumi mengatakan, korban berhasil ditemukan oleh warga dan relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, perangkat Desa Cijulang, Ketua RT, tokoh masyarakat dan pihak keluarga korban pada sekira pukul 10.39 WIB.

Bacaan Lainnya

“Korban kita temukan saat warga dan petugas gabungan melakukan pencarian. Iya, kita temukan jasad korban itu nyangkut di pinggiran sungai dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Indra kepada Radar Sukabumi pada Kamis (08/09).

Lebih lanjut Indra menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, pihak keluarga korban telah melaporkan kepada perangkat dari pemerintah Desa Cijulang, Kecamatan Jampangtengah. Bahwa, korban dikabarkan menghilang atau hilang kontak bersama keluarganya pada Rabu (07/09) siang, tepatnya sekira pukul 14.00 WIB.

“Setelah itu, kami bersama warga dan pihak keluarga korban beserta petugas gabungan langsung melakukan pencarian korban,” ujarnya.

Sewaktu pihak keluarga korban melaporkan soal kehilangan anggota keluarganya, mereka menjelaskan. Bahwa, Solehudin sebelum ditemukan tewas ia telah berpamitan atau meminta izin kepada pihak keluarganya untuk mencari rumput.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.