BERITA UTAMAPemkab Sukabumi

Pemkab Sukabumi Gelar Rapid Test Massal Gratis, Serentak di 8 Pasar

SUKABUMI – Guna mencegah penyebaran virus Corona lebih luas lagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi melaksanakan Rapid Test Gratis Untuk masyarakat secara Serentak di 8 Pasar yang berada diwilayah Kabupaten Sukabumi, Senin (1/6/2020).

Adapun Delapan (8) pasar yang menjadi titik pemeriksaan Rapid test masal tersebut adalah pasar Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Cisaat, Sukaraja, Surade, Pangleseran dan Palabuanratu

“Sebanyak 2.300 alat rapid test disiapkan untuk pemeriksaan massal “ungkap Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami saat melakukan monitoring pelaksanaan rapid test masal di Pasar Sukaraja, Senin (01/06/2020).

Menurut H.Marwan Hamami, walaupun dengan metode pengambilan sampel darah kilat alias rapid test tidak bisa menentukan paparan virus covid-19 sertus persen, namun dari kegiatan ini bisa menentukan tracking awal sebagai pemeriksaan penyaring untuk menentukan sebaran virus corona atau COVID-19.

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami saat melakukan monitoring pelaksanaan rapid test masal di Pasar Sukaraja, Senin (01/06/2020).

Bupati Berharap, Kabupaten Sukabumi segera terbebas dari Virus Corona.

“Mudah mudah dengan kegiatan rapid test ini kita bisa segera keluar dari zona merah, kami minta masyarakat juga melakukan gerak bersama minimal dengan menggunakan dan menjaga jarak serta menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh,” tambahnya.

Loading...

Dalam kesempatan itu juga H.Marwan Hamami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu pencegahan penyebaran virus corona. (*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button