BERITA UTAMAHukum & Kriminal Kab

Pelaku Penusukan Akhirnya Ditangkap

SUKABUMI – Setelah sempat buron, pelaku penusukan di di Kampung Sekarwangi RT 01/19 Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi yang sempat menggegekan akhirnya ditangkap jajaran Polres Sukabumi. Polisi pun mencokok dua pelaku pembunuhan di dua tempat berbeda.

Salah satu pelaku BN (51) asal Kampung Galumpit RT 021/004 Desa Sukamukti Kecamatan waluran Waluran ditangkap di perbatasan Cikelat Cisolok-Banten. Sedangkan JN rekannya yang membantu aksi kejam tersebut ditangkap di Kabupaten Cianjur.

“Kedua pelaku ini diduga terlibat penusukan pada Kamis (11/18) sekira Pukul 12.30 WIB hingga menewaskan Enang (45),” beber Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada koran ini, kemarin (15/10).

Berita Terkait : Ditusuk, Usus Enang Terburai

Kedua pelaku ini di duga melakukan penusukan dengan mnggunakan senjata tajam ke bagian perut korban sehingga mengakibatkan usus korban terburai dan meninggal dunia.

Dari tangan keduanya, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti antara lain, pakaian korban, pisau yang di pake menusuk korban, satu buah mobil jenis pick up, dan dua ekor sapi.

Loading...

Baca Juga : Polisi Terus Buru Pelaku Penusukan

“Menurut pengakuan salah satu pelaku, perselisihan tersebut bermula ketika meminta agar korban Enang mengembalikan dua ekor sapi yang di pinjamnya.

Tapi, korban tidak mau mengembalikan sehingga terjadi perselisihan yang berujung penusukan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau jagal dan berakibat korban meningal,” ungkapnya.(cr1/bam/t)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button