Pedagang Bensin di Kota Sukabumi Nyaris Dilumat Si Jago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran Kota Sukabumi
EVAKUASI: Sejumlah petugas Damkar Kota Sukabumi saat berupaya memadamkan api di RT1/9 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kamis (14/10).

SUKABUMI — Kebakaran kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, satu unit rumah di RT1/9 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, diamuk si jago merah. Akibatnya, satu orang mengalami luka bakar.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 09.30 WIB, bermula ketika Sukarti Ningsih (47) pemilik rumah tengah menakar bensin eceran di dapur.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba, api dari tungku menyambar bensin sehingga tubuh korban mengalami luka bakar.

“Saat itu, mamah lagi nyalain kayu bakar di dapur tiba-tiba ada teriakan minta tolong, waktu dilihat tubuh mamah kena bakar.

Alhamdulillah mamah bisa diselamat,” ungkap sanak korban, Erisa Aprinawati (18) kepada wartawan, Kamis (14/10).

Karena api merembet ke bangunan rumah, lanjut Eris, akhirnya eris meminta bantuan warga lainnya untuk berupaya memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

“Tapi karena api sudah membesar sehingga warga tidak berhasil memadamkannya. Tak lama lemudian petugas dampar datang dan langsung memadamkan api,” ujarnya.

Menurutnya, karena korban mengalami luka bakar sehingga langsung di bawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Mamah mengalami luka bakar di badan, tangan dan kakinya sehingga langsung di bawa ke Puskesmas terdekat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *