Ormawa Wadah Mahasiswa Universitas Nusa Putra Beraktualisasi

  • Whatsapp
DISIPLIN: Para pengurus organisasi mahasiswa Universitas Nusa Putra mengikuti upacara pembukaan program kerja organisasi mahasiswa periode 2021-2022.

SUKABUMI  РUniversitas Nusa Putra (UNP) menggelar upacara penyambutan 15 anggota baru resimen mahasiswa periode 2021-2022, di Kampus Nusa Putra Sukabumi, Jumat (8/10/2021).

Kegiatan ini sekaligus sebagai persiapan program kerja organisasi mahasiswa (Ormawa) meliputi BEM, DPM, himpunan mahasiswa jurusan, UKMK dan UKM.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka langsung Rektor Universitas Nusa Putra Sukabumi, Kurniawan.

“Universitas Nusa Putra sangat mendukung dan sangat mengapresiasi Ormawa yang aktif dan produktif dalam kegiatan yang telah disusun oleh setiap Ormawa.

Maka dari itu, lembaga selalu mendukung dengan catatan sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucap Kurniawan kepada Radar Sukabumi.

Dikatakannya, Ormawa merupakan wadah untuk mahasiswa di dalam kegiatan non akademik. Untuk itu, ia pun berharap program kerja yang sudah disusun oleh organisasi mahasiswa bisa tercapai dengan baik dan memiliki manfaat untuk pembentukkan karakter mahasiswa dan masyarakat, sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya pengabdian tinggi terhadap masyarakat.(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *