Niat Tambal Ban, Truk Malah Mundur Hantam Rumah Warga, Tiga Korbannya dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
LAKA LANTAS : Petugas Polsek Gunungguruh dan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, saat melakukan olah TPK laka lantas mobil truk yang menyeruduk rumah warga.

GUNUNGGURUH — Sebuah truk bernomor polisi D 9025 YA menyeruduk rumah milik Pudin (62) di Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Pangleseran, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh. Akibatnya, Tiga penghuni rumah harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi pada Senin (03/05/2021) sekira pukul 19.30 WIB itu, bermula saat mobil truk itu tengah terparkir. “Iya, jadi truk itu sedang parkir lokasi tambal ban. Namun, tiba- tiba mobil itu mundur dan menabrak rumah warga disana,” kata Sumarni kepada Radar Sukabumi pada Selasa (04/05/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan beberapa saksi, ujar Sumarni, peristiwa laka lantas ini diduga karena rem mobil tersebut, blong. Sewaktu kejadian, tepatnya saat truk melaju mundur warga setempat telah berteriak. Akibatnya, rumah warga mengalami kerusakan pada bagian depannya hingga menembus kebagian ruang tamu dan kamar depan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *