Niat Nyuci, Warga Cilele Sukabumi Malah Terseret Sungai Cikaso

Sungai Cikaso,
Warga dan petugas gabungan saat mengevakuasi jasad Mak Amamah (73) yang tewas setelah terbawa arus di Sungai Cikaso, tepatnya di Kampung Cilele, RT 29/10, Desa Sirnasari, Kecamatan Pabuaran pada Rabu (12/01).

SUKABUMI – Nasib nahas menimpa Mak Amamah (73) asal Kampung Cilele, RT 029/010, Desa/Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. Wanita paruh baya ini meninggal setelah terseret arus di Sungai Cikaso, pada Rabu (12/01) pagi.

Satgas Tim Reaksi Cepat Info Komunikasi Bencana (TRC IKB) RAPI Lokal 05 Jampang Mandiri kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa nahas tersebut, bermula saat korban pergi ke sungai sekira pukul 06.00 WIB dengan maksud untuk aktivitas mandi, cuci dan kakus.

Bacaan Lainnya

“Diperkirakan korban terpeleset jatuh ke aliran sungai kemudian hanyut,” kata Yosep kepada Radar Sukabumi pada Rabu (12/01).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Didan yang tengah memancing ikan di saluran sungai tersebut.

“Jasad korban ditemukan oleh Pak Didan sekira pukul 15.00 WIB, disekitaran Leuwi Batununggul, Ciangrit Desa Cibadak dengan jarak sekitar 5,5 kilometer dari tempat awal korban hanyut,” ujarnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, ujar Yosep, petugas gabungan dari pemeritntah desa, Koramil, Polsek dan petugas dari Pusat Kesehatan Masyatakat (Puskesmas) setempat langsung menuju ke lokasi kejadian.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *