Milad ke-10, HmC Sukabumi Berharap Lebih Diterima Masyarakat

Hijabersmom Comunity (HmC) Sukabumi
alikota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta ketua TP PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi saat menghadiri perayaan milad Hijabersmom Comunity ke-10 di salah satu hotel di Kota Sukabumi, Senin(12/9).

CIKOLE – Hijabersmom Comunity (HmC) Sukabumi merayakan milad ke-10 HmC tahun 2022 di salah satu hotel di Kota Sukabumi, Senin (12/9).

Pada momen yang sakral tersebut, HmC Sukabumi berharap dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat, seperti di sampaikan ketua HmC Sukabumi Anies Anggraeni atau yang akrab disapa mom Tata.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan bertambahnya usia, HmC semakin bs menebar manfaat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran HmC sebagai komunitas muslimah yang tidak hanya mempelajari syariat agama, tapi juga bisa bersosial kepada masyarakat,”ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Senin (12/9).

Ia pun berharap HmC dapat mengutamakan kebersamaan, saling menghormati sesama, dan mewujudkan islam sebagai rahmatan lilalamin. “Sesuai visi dan misi kami saling bertukar wawasan dan pengalaman, dalam bersosial dan kemasyarakatan untuk meningkatkan taqwa,”sambungnya.

Dalam kegiatan milad HmC ke-10 tersebut selain dimeriahkan dengan penampilan gerak dan lagu menggunakan gamelan juga dimeriahkan dengan beberapa kesenian lokal seperti sisindiran dan dongeng dalam bahasa sunda.

Hadir pula Walikota Sukabumi Achmad Fahmi beserta istri Fitri Hayati Fahmi yang juga Ketua TP PKK Kota Sukabumi. Dalam kesempatannya, Walikota berharap organisasi HmC jadi teladan dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

”Menjadi seorang istri dan ibu merupakan perjalanan panjang bagi seorang wanita, butuh kesabaran kekuatan, keilmuan yang bisa didapatkan dari keluarga dan pertemanan,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Di mana keluarga dan komunitas pertemanan bisa menjadi sarana konsultasi dan diskusi.

Perlunya komunitas ini lanjut Fahmi, dalam mengarahkan ke hal yang baik, khususnya menjadi jalan bukan hanya sukses di dunia tapi di akhirat. Intinya komunitas mengarahkan sukses dunia dan akhirat.

Mari kata Fahmi di 10 tahun HmC menjadi komunitas yang memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. Terutama dalam memaksimalkan potensi dari anggota dan energi positif bisa untuk kegiatan bermanfaat dan doakan semoga memberikan keberkahan.

Fahmi menyampaikan, terimakasih karena dukungan HmC berbagai program pembangunan berjalan dengan baik. Ke depan HmC tetap memberikan dukungan dj tahun mendatang dalam percepatan pembangunan.

Menurut Fahmi, dalam visi pertama wali kota yakni mewujudkan masyarakat berakhlak mulia, cerdas, kreatif, budaya dan berkesetiakawanan sosial berbasis ketahanan keluarga.

Di mana, ada nilai akhlak budaya, kesetiakawanan sosial dan ketahanan keluarga. Sehingga Fahmi memohon dukungan para ibu-ibu menjadi istri terbaik.

Hal ini di tengah kasus perceraian yang sebagian besar adalah gugat cerai (istri) didominasi faktor ekonomi. HmC kata Fahmi, sebagai komunitas organisasi mampu menjadi teladan bagi organisasi wanita yang lain membuat ketahanan keluarga semakin kokoh. (cr3/t)

Hijabersmom Comunity (HmC) Sukabumi
alikota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta ketua TP PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi saat menghadiri perayaan milad Hijabersmom Comunity ke-10 di salah satu hotel di Kota Sukabumi, Senin(12/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.