Memasuki Putaran Kedua, Persib Pinjamkan Pemainnya

BANDUNG – Pelatih Persib, Mario Gomez buka opsi melakukan peminjaman pemain kepada klub lain memasuki paruh kedua Liga 1 mendatang. Kemudian, pelatih asal Argentina itu bakal mendatangkan beberapa pemain demi memperkuat tim.

Setidaknya ia membutuhkan empat sampai lima pemain untuk direkrut di jendela transfer pertengahan musim. Persib bakal jajal dua ajang, selain Liga 1 mereka dihadapkan pada Piala Indonesia. Dimana, Gomez tak ingin menyepelekan ajang kedua bergensi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin menang, yes. Kita butuh empat sampai lima pemain, mungkin sisanya kita akan loan (pinjamkan) pemain ke tim lain yang tidak punya opsi di sini,” tutur Gomez pada kemarin (2/7).

Wildan Ramdani pemain Persib U-23 atau Maung Anom diungkapkan pelatih 61 tahun tersebut menjadi salah satu calon rekrutannya. Wildan adalah penyerang andalan Persib Junior di berbagai kelas usia. Mulai dari Persib U-17, Persib U-19, hingga kini di Persib U-23.

“Kita akan pinjamkan empat sampai lima pemain di sini dan kita akan ambil Wildan dari U-23 untuk bergabung,” ungkap Gomez.

Wildan dipastikan bukan calon pemain satu-satunya yang bakal direkomendasikan Gomez. Ia bakal kembali memantau beberapa pemain.

Sementara nasib dua seleksi lainnya Rafid Chadafi dan Ariya Nugraha masih belum ditentukan. “Kita juga buka untuk beberapa pemain baru, empat sampai lima pemain, minumum,” tandasnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *