Melihat Aksi ‘Heroik’ Pria Berkostum Spiderman di Lapang Merdeka Kota Sukabumi

Spiderman Sukabumi
Aksi karakter superhero, spiderman muncul di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Sapa Warga, Hingga Berikan Himbauan dan Edukasi

Karakter superhero, spiderman tiba-tiba muncul berada di Lapang merdeka Kota Sukabumi. Kedatangannya pun membuat warga yang sedang melakukan olahraga panik dan menjadi sorotan.

Namun aksi yang dipertontonkan bukan lah aksi atau adegana seperti di film. Tapi spiderman tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Laporan, Ikbal Zaelani S

Spiderman datang ke Lapang Merdeka Kota Sukabumi bukan untuk melakukan adegan seperti yang berada di film-film.

Melainkan, kali ini dia melakukan aksi sosial kepada masyarakat dengan cara mengambil sampah yang berserakan yang berada di sekitaran Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Tak hanya itu, spiderman versi Lapang merdeka itu pun mengedukasi dan mengingatkan kepada warga agar membuang sampah pada tempatnya.

Pria dengan kostum spiderman itu pun menelusuri titik demi titik kerumunan warga yang sedang asik menikmati keindahan lapang merdeka, mengingatkan warga dengan cara humanis.

Mang Agus, merupakan sosok yang berada di balik lapisan kostum spiderman tersebut. Dirinya mengatakan, dengan caranya seperti ini, semoga bisa mengedukasi para pengunjung Lapang Merdeka, terkait aturan apa saja yang harus dipatuhi selama berada di area lokasi Lapanga Merdeka Kota Sukabumi.

“Saya sengaja melakukan ini, untuk membuka kesadaran kita bersama, saat berada di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Karena, dengan karakter superhero seperti ini, seperti akan lebih humanis, dan mencontohkan langsung kepada para pengunjung Lapang Merdeka Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat ditanyai terkait ide melakukan hal ini, dirinya mengatakan bahwa ini merupakan kesadaran diri sendiri.

Karena menurutnya, jika bukan dirinya yang menjaga keindahan ikon destinasi wisata baru Kota Sukabumi ini, lalu siapa lagi yang harus menjaganya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.