Massa Buruh Bubar, Pelajar Sukabumi Malah Tawuran

  • Whatsapp
Sejumlah pelajar saat hendak melakukan aksi tawuran di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (7/10).

SUKABUMI – Aksi tawuran antar pelajar kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini tawuran pelajar yang diduga antar pelajar SMK Swasta di Kota Sukabumi sempat membuat masyarakat yang berada di sekitar Lapang Merdeka geram.

Bahkan aksi tawuran itu terjadi usai ribuan buruh meninggalkan Lapang merdeka Kota Sukabumi. Berselang dua jam, puluhan pelajar tersebut sempat beradu pas di titik tengah Lapang merdeka Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Beruntung, Warga yang berada di sekitar Lapang Merdeka mencoba mendekati dan meneriaki para pelajar untuk bubar. Mereka pun bubar dengan dua arah yang berlawanan.

“Tadi para pelajar datang dari gerbang atas dekat gedung Juang, sedangkan pelajar satunya lagi gerbang tengah dekat bubur bunut. Mereka sempat adu jotos namun keburu diteriaki warga jadi pada bubar,” ujar tukang klontongan, Djuli.

Sebelumnya, kata Juli lapang Merdeka itu dipadati oleh ribuan buruh yang akan menggelar aksi demontrasi. Setelah itu, para pelajar datang dan terjadi tawuran.

“Kurang lebih 1 atau 2 jam-an setelah buruh bubar. Tapi tidak ada korban yang terluka kelihatnnya, soalnya mereka langsung kabur,” jelasnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *