Maling di Nagrak Sukabumi Bakar Motor Milik Mandor Ayam

Maling-Bakar-Motor
Warga saat melihat motor Yamaha Mio bernomor polisi F 3588 QZ yang ditemukan gosong di dekat kawasan pesawahan, tepatnya di Kampung Sinagar, RT 02/03, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak pada Senin (24/01) pagi.

SUKABUMI – Warga Desa Nagrak Utara dihebohkan dengan penemuan sebuah motor dalam keadaan hangus terbakar. Motor gosong tersebut diketahui bermerek Yamaha Mio bernomor polisi F 3588 QZ yang ditemukan di dekat kawasan pesawahan, tepatnya di Kampung Sinagar, RT 02/03, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (24/01) pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, motor tersebut diketahui milik Yayan (60) yang merupakan seorang mandor yang tengah berjaga di salah satu perusahaan kandang ayam yang berada di wilayah Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak.

Bacaan Lainnya

Diduga motor matic tersebut dicuri. Namun, para pencurinya tersebut merasa kesal. Lantaran, motor hasil curiannya tidak menyala saat dihidupkan, maka mereka nekat melempar kemudian membakar motor hasil curiannya itu.

Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Resor Sukabumi, Aiptu Sudianto kepada Radar Sukabumi mengatakan, aksi pencurian motor milik mandor peternakan ayam terekam kamera CCTV pada saat keluar gerbang depan dan mendorong motor hasil curiannya itu.

“Sekitar 50 meter dari lokasi aksi, mereka yang merupakan para pencuri ini kemudian melempar motor dan membakarnya. Kalau melihat dari rekaman CCTV, pelakunya itu berjumlah dua orang,” kata Sudianto kepada Radar Sukabumi pada Senin (24/01).

Lebih lanjut, Sudianto mengaku mendapatkan laporan tersebut saat sedang melaksanakan piket di Mapolsek Nagrak, Polres Sukabumi.

Pada dini hari, tiba-tiba dirinya mendapatkan sebuah informasi melalui WhatsApp, bahwa ada kejadian sebuah motor di daerah Nagrak telah dibakar. “Saat itu, saya belum tahu siapa itu pelakunya. Namun, setelah mengetahui ini kami langsung bergegas ke lokasi kejadian,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.