BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Kota Sukabumi Warna Biru, Total Pasien Positif Justru Bertambah jadi 61 Orang

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi melaporkan telah terjadi penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif corona hari ini. Berdasarkan data yang dirilis pada tanggal 21 Mei 2020, ada 3 pasien positif baru.

Juru bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana mengatakan, tiga orang pasien positif tersebut merupakan 2 perempuan serta 1 laki-laki dengan usia dewasa. Ketiganya diketahui berasal dariKelurahan Karamat, Selabatu dan Sriwedari. “Ketiganya dewasa, dua perempuan dan satu laki-laki dari tiga kelurahan berbeda,” kata Wahyu, Kamis.

Ketiga pasien terkonfirmasi Covid-19 itu sedang menjalani perawatan dan isolas di RSUD R Syamsudin SH dan RS Secapa. Menurut Wahyu, tiga orang positif ini masih terkait dengan kluster institusi kenegaraan yang berdomisili di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh di Kota Sukabumi.

Dengan adanya penambahan ini maka jumlah total positif Covid-19 Kota Sukabumi sebanyak 61 orang rinciannya 33 dalam perawatan dan 28 sembuh.

Sementara itu, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Sukabumi tidak bertambah.

Hingga hari ini terdapat 271 ODP tersebut, rincian 259 orang selesai pemantauan dan 12 orang masih dalam pemantauan. Jumlah ODP yang masih dalam pemantauan ini berkurang sebab pada hari sebelumnya berjumlah 13 orang.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kini totalnya berjumlah 40 orang, dengan rincian 38 orang selesai pengawasan dan 2 orang lainnya masih dalam pengawasan. Jumlah PDP dalam pengawasan juga berkurang karena pada hari sebelumnya berjumlah 4 orang. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button