King Of The King Muncul di Cidahu, Klaim Miliki 20 Triliun Pondsterling, Lihat Videonya

King Of The King di Kampung Babakanpari RT6/2, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Bahkan Pak Jokowi juga pada tahun 2016 sempat menggunakan dan semua perjalanan negara ini menggunakan rekening ini yang kodenya 42 sementara kode 45 belum di pake masih original,” paparnya.

Sebab itu, menurut Harzanto, sebagai generasi penerus yang dipercaya oleh orang tua untuk melaksanakan amanat ini.

Bacaan Lainnya

“Saya mohon ini tidak terjadi sebuah fitnah saya berjalan sesuai dengan the pakto dan the journey ini termasuk hukum. Karena dasar sertifikat ini dilandasi oleh sertifikat yang namanya 1313,” imbuhnya.

Disinggung soal bermunculanya King Of The King di wilayah lain, Harzanto mengaku, King Of The King yang dipimpinnya tersebut meeupakan pemegang semua sertifikat kulit yang asli.

“Ya saya juga mendengar ada King Op The King lain tapi saya lihat sertifikatnya ko lucu.

Tentunya ini saya anggap wajar, mungkin dia sendiri dari keluarga pemegang amanah sementara, saya bukan pemegang amanah tapi kita pemiliknya. Sementara dulu Presiden Sukarno adalah holdernya.

Keberadaan sertifikat tersebut, dipercayai untuk keperluan seluruh dunia dalam menyangkut keuangan untuk menyehatkan perbankan internasional.

Bahkan, sejauh ini terdapat sebesar 20 juta triliun pondsterling yang tersebar di bank seluruh dunia. “Ada anggaran yang diterima sementara total dari seluruh dunia 20 triliun pondsterling,” pungkasnya.

Jajaran Muspika Kecamatan Cidahu saat menyambangi kediaman King Of The King di Kampung Babakanpari RT6/2, Desa Tangkil, Jumat (31/1).

(bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan