BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Kapolres: Korban Tewas Bertambah jadi 20 Orang

SUKABUMI— Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menegaskan bahwa akibat bus pariwisata yang mengalami kecelakaan di ruas jalan alternatif Cikidang di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/09) menjadi 20 orang. Berdasarkan laporan anggota dilapangan korban tewas menjadi 20 orang dan belasan lagi lainnya posisinya sedang mengalami perawatan di Rumah Sakit Sekarwangi dan Puskesmas Cikidang.

“Info terakhir korban tewas akibat kecelakaan bus pariwisata menjadi 20 orang, “ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menambahkan bahwa korban yang meninggal menjadi 20 orang, adapun untuk semua korban saat ini posisinya sudah dievauasi semuanya. Saat ditanya soal sopir bus yang sempat dikabarkan selamat, dirinya kembali menjelaskan bahwa supir bus juga kemungkinan ikut menjadi korban.

“Kalau melihat dari para saksi yang mengeluarkan para korban, dari ciri-ciri foto terkahir ada foto supirnya yang juga menjadi korban, “jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk posisi korban 3 orang di RSUD Sekarwangi sedang mengalami perawatan, 6 orang di Puskemas Cikidang dan kemudian sisanya berada di RSUD Palabuhanratu. “Hasil kompirmasi terbaru, ada dua atau tiga orang kondisinya sedang kritis, “jelasnya. (hnd/die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button