Jadwal Padat, Bauman Tak Khawatir

PERSIB masih akan menghadapi rangkaian jadwal padat hingga akhir Juli 2018. Setelah pulang dari kandang Perseru Serui Kepualuan Yapen, Papua, tim asuhan Mario Gomez harus segera mempersiapkan diri menjamu Persela Lamongan, Senin (16/7) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Mereka hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Persib baru saja menjalan perjalanan panjang dari Serui dan dijadwalkan sampai di Bandung pada Jumat (13/7) malam.

Bacaan Lainnya

Menanggapi padatnya jadwal Maung Bandung, pemain depan asal Argentina, Jonathan Bauman tidak terlalu merisaukannya. Ia meyakini Gomez sudah memiliki strategi jitu untuk mengantisipasinya. Selain itu, para pemain pun akan berjuang menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap laga.

“Kami (pemain) harus kerja keras dan mempersiapkan semuanya untuk mendapatkan poin sebaik mungkin,” kata Bauman usai berlatih di Sports Jabar tadi pagi.

Setelah menjamu Persela, Maung Bandung akan menjamu Barito Putera (22/7), dilanjutkan dengan partai tandang ke markas Persebaya Surabaya (26/7) dan PS Tira (30/7). Semua pertandingan tersebut hanya berselang beberapa hari, sehingga para pemain dituntut menjaga kondisi fisiknya dengan baik.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.