Ini Progres Proyek Pembangunan Tol Bocimi Sesi II

  • Whatsapp
MEMBENTANG : Proses Pembangunan Proyek Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Sesi II Cigombong-Cibadak masih sedang dikerjakan.(foto: Twiter Waskita Raya)

SUKABUMI — Pembangunan Proyek Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Sesi II Cigombong-Cibadak sudah mencapai 67 Persen, berdasarkan informasi yang didapat Radar Sukabumi pembangunan Tol Bocimi Sesi II ini ditarget selesai pada pertengahan 2021 mendatang.

Secara keseluruhan tol yang melewati Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi ini, memiliki panjang 54 Km. Untuk Sesi I Ciawi-Cigombong (15,35 km) yang sudah beroperasi pada Desember 2018, Seksi II Cigombong-Cibadak (11,90 km). Seksi III Cibadak-Sukabumi Barat (13,70 Km) dan Seksi IV Sukabumi Barat-Sukabumi Timur (13,05 Km).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan Cuitan Akun media twiter milik Waskita raya menyebutkan, tol bocimi sesi II dibangun sebagai upaya dalam mendukung kelancaran Akses konektifitas. Tak hanya itu, diprediksi bisa mengurai kemacetan yang kerap terjadi sekitar wilayah utara sukabumi sekaligus mendukung pengembangan wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya pada sektor wisata.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *