Imam Mahdi Muncul di Daerah ini, Warga Ikut Resah

  • Whatsapp
Rumah Winardi (Imam Mahdi palsu) didatangi petugas. (DICKY/RADAR DEPOK)

DEPOK — Warga Depok, Jawa Barat kembali dibuat geger oleh Winardi, pria yang mengaku sebagai Imam Mahdi. Kali ini, Winardi bersama pengikutnya akan menggelar pertemuan di rumahnya di kawasan Sawangan, Depok.

Kapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Tobing mengatakan, warga menolak kegiatan yang akan dilakukan oleh Winardi. Warga mengaku resah atas kelakuan Winardi yang mengaku sebagai Imam Mahdi.

Bacaan Lainnya

“Dalam musyawarah tersebut para ustad dan warga Perigi khusus menolak dengan akan diadakan pertemuan tersebut,” kata Rio kepada wartawan, Sabtu (10/4).

Acara pertemuan yang digelar Winardi sejatinya akan dilakukan hari ini. Namun, pihak kepolisian melarang kegiatan tersebut. Hal itu guna mencegah terjadinya gesekan di tengah masyarakat.

“Melarang dengan akan diadakannya pertemuan tersebut, untuk menjaga hal yg tidak diinginkan,” jelas Rio.

Sebagai informasi, Pimpinan Trisula Weda, Winardi sempat menjadi sorotan warga Depok pada 2019 silam. Hal itu lantaran dia mengaku sebagai Imam Mahdi.

Dalam kepercayaan islam, Imam Mahdi adalah seorang juru selamat yang dipilih oleh Allah SWT untuk menghancurkan kezaliman, dan menegakan keadilan di muka bumi pada akhir zaman. Imam Mahdi diriwayatkan akan turun ke bumi sebelum datangnya kiamat kubro atau kiamat besar.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *