Harapan Kapolres Sukabumi Baru, Ingin Belanja Masalah, Termasuk Soal Kemacetan

Upacara penyambutan kapolres baru AKBP Maruly Pardede
PENYAMBUTAN : Upacara penyambutan Kapolres baru AKBP Maruly Pardede dengan tradisi pedang pora di halaman mako Polres Sukabumi. Jumat, (6/1). (FOTO : NANDI/ RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi yang baru Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Maruly Pardede disambut oleh jajaran Kapolsek se-Wilayah Hukum Kabupaten Sukabumi dan jajarannya, Jumat (06/01/2023). Penyambutan diisi dengan tradisi pedang pora di halaman mako Polres Sukabumi.

Orang yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Jawa Barat (Jabar), kini resmi berkantor di Sukabumi, setelah mengantikan AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra yang pindah tugas ke Polrestabes Cirebon.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan akan terus melanjutkan kebijakan yang dinilai bermanfaat dan juga akan mencari kekurangan yang belum terealiasi selama kepemimpinan kapolres sebelumnya. Salah satunya upaya yang akan dilakukan terlebih dahulu akan melakukan rapat internal dengan para personel polres Sukabumi mulai dari perwira, para kasat, para kapolsek.

“Saya akan mencoba belanja masalah, yang menjadi kendala yang bisa cari solusinya sehingga kita bisa terbitkan kebijakan dalam rangka mengeliminir kekurangan ke kurangan dari belanja msalah yang sudah kita temukan tadi, termasuk masalah narkoba, kemacetan dan lain sebagainya. Kita cari perbaiki kebijakan beliau yang belum terealiasi, sehingga lebih bermanfaat bagi masyarakat kedepan,” terangnya.

“Harapan kami ingin menjadikan sosok polres Sukabumi yang agamis, aman, berdedikasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berempati terhadap situasi yang terjadi sekarang, kemudian yang damai, yang dapat memberikan pelayanan yang efektif dan efisien, kalau disingkat AADD,” imbuhnya.

Sementara, sebelum meninggalkan mako Polres Sukabumi AKBP Dedy dalam sambutannya berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus mendukung kebijakan dari kapolres penggantinya yakni AKBP Maruly Pardede.

Pos terkait