Gratis Hingga 20 Agustus, Ini Penyebab Tol Bocimi Percepat Pengoperasian, Antusiasme Masyarakat Tinggi

BEROPERASI GRATIS : Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) ruas Cigombong-Cibadak dengan Exit Tol Parungkuda gratis digunakan hingga 20 Agustus mendatang.
BEROPERASI GRATIS : Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) ruas Cigombong-Cibadak dengan Exit Tol Parungkuda gratis digunakan hingga 20 Agustus mendatang.(foto : ist)

SUKABUMI — Mulai hari kemarin Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) ruas Cigombong-Cibadak dengan Exit Tol Parungkuda gratis digunakan hingga 20 Agustus mendatang.

Hal tersebut dilakukan sebagai kado ulang tahun RI yang ke 78. Tol sepanjang 11,90 KM ini sudah bisa digunakan siang dan malam untuk masyarakat yang ingin melintas.

Bacaan Lainnya

SVP Corporate Secretary PT Waskita Karya, Ermy Puspa Yunita mengatakan, PT. Waskita Toll Road mempercepat pengoperasian Jalan Tol Ciawi – Sukabumi ruas Cigombong – Cibadak. Sebelumnya, jalan tol tersebut akan dibuka pada hari senin, 7 Agustus 2023 pukul 06.00 WIB tetapi dipercepat menjadi hari minggu, 6 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk melintas di jalan tol ini pasca diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada hari Jum’at, (4/8/2023).  Sehingga kami semua bekerja keras untuk penyempurnaan sistem guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para pengguna jalan.

“Alhamdulillah setelah dilakukan final check pagi hari ini dan berkat kerja keras semua pihak, kami dapat mempercepat pengoperasian, “tambahnya.

Selain itu, pengoperasian ruas ini juga sebagai kontribusi Waskita Karya sebagai perusahaan BUMN dalam mempercepat mobilitas orang dan memperlancar konektivitas perekonomian masyarakat baik dari sektor industri, barang, dan jasa.

“Masyarakat sudah bisa merasakan manfaat Jalan Tol Ciawi – Sukabumi ruas Cigombong– Cibadak yang sebelumnya dari Jakarta – Menuju Sukabumi memakan waktu 5 sampai 6 jam, sekarang dengan adanya tol ini hanya butuh waktu 2 jam 30 menit, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *