Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival ‘Pecah’

  • Whatsapp
Sejumlah penari menampilkan atraksinya dengan berbagai gaya pada acara Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival, Kamis (4/4).

Ia pun berharap semua elemen masyarakat terus bergandeng tangan untuk melakukan pembangunan Sukabumi ke arah lebih baik.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi Adang Taufik mengaku, gebyar pesona Kota Sukabumi

Bacaan Lainnya

Festival ini untuk memotivasi, mempertahankan dan mengembangkan seni budaya di Sukabumi. “Acara ini juga menjadi kalender even pariwisata di Sukabumi,” cetusnya.

Peserta kegiatan terang Adang, berasal dari tujuh kecamatan, satuan kerja perangkat daerah (SKPD), perbankan, perusahaan swasta, dan komunitas kreatif di Sukabumi. Targetnya ekonomi kreatif dan seni budaya di Sukabumi terus berkembang.

Pada kesempatan yang sama, Camat Gunungpuyuh, Fajar Rajasa menyampaikan bahwa penampilan dari sejumlah millenial dan warga se-Kecamatan Gunungpuyuh yang diwakili oleh salah satu sanggar yang berada di Kecamatan Gunungpuyuh merupakan persembahan untuk memeriahkan helaran Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival dan juga rangkaian HUT Kota Sukabumi yang ke 105.

“Kami memiliki sejumlah anakanak muda yang memiliki potensi dalam mengembangkan bakat seni yang dimiliki dan Alhamdulillah dengan kegiatan ini menjadi ruang bagi mereka untuk berekspresi.

Kedepannya kami akan mengeksplore komunitas dan sanggar seni yang dimiliki Kecamatan Gunungpuyuh ke tingkat kota maupun ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya dengan optimis. (cr5/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *