Dua Pemain Tak Boleh Berlaga

Mario merasa Persib seperti menjadi korban diskriminasi dalam peraturan yang ditetapkan PSSI. Pasalnya, tim lain sangat jarang dan bahkan kerap lolos dari sanksi.

“Saya tidak mengerti kepada satu tim, mereka memiliki aturan, dan aturan itu berbeda pada klub lain. Mungkin mereka mempunyai dua peraturan, satu aturan untuk beberapa klub dan aturan satu lagi untuk klub lainnya,” cetus pelatih asal Argentina itu.

Bacaan Lainnya

Mario pun penasaran ingin bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang dinilai bisa memberikan sanksi terhadap timnya dengan mudah.

“Ini bukan bentuk rasa tidak respek saya, tetapi hanya bertanya apakah benar seperti itu apa tidak, apakah mereka punya masalah dengan Persib atau tidak. Kami ingin memenangkan poin di lapangan, tapi tidak di dalam ruangan dan di meja,” cetusnya.

Sebagai catatan, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengajukan cuti dari 16 Februari-30 Juni 2018 karena mengikuti pencalonan Gubernur Sumatra Utara. Pelaksana tugas ketua umum lantas diemban Joko Driyono hingga saat ini.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan