Detik-detik Pemuda di Kalibunder Sukabumi Bunuh Ibu dengan Garpu

Warga kampung Cilandak, desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kebupaten Sukabumi dihebohkan dengan ulah pemuda yang tega membunuh ibunya sendiri.
DITAHAN : R seorang pemuda yang tega membunuh ibunya sendiri dengan sendok garpu saat ditahan di Polsek Kalibunder Sukabumi. (foto : tangkapan Layar)

SUKABUMI — Warga kampung Cilandak, desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kebupaten Sukabumi dihebohkan dengan ulah pemuda yang tega membunuh ibunya sendiri.

Berdasarkan informasi didapat penemuan jasad perempuan diketahui bernama Inas diperkirakan berusia 45 tahun, Selasa, (14/5) diduga dibunuh oleh anaknya sendiri berinisial R dengan usia diperkirakan 26 tahun Senin, (13/5) kemarin.

Bacaan Lainnya

Adanya penemuan jasad korban dibenarkan kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi Iptu Taufik Hadian, saat ini bersama personelnya masih berada dilokasi kejadian, setelah sebelumnya pagi terduga pelaku telah diamankan. “Iya pelaku udah diamankan, ini lagi olah TKP, Iya korban Inas pelaku anak kandung,” ungkap Iptu Taufik. Selasa, (15/5).

“Nanti, kita periksa dulu, tersangka di kantor, ini kita lagi cek TKP dulu, mereka tinggal berdua (korban dan pelaku),” imbuhnya.

Taufik menegaskan, saat ini jajaran kepolisian polsek Kalibunder tengah melakukan olah tempat lejadian perkara yang akan dilaksanakan bersama dengan Satreskrim Polres Sukabumi yang dipimpin langsung kasat AKP Ali Jupri.

“Kita lagi periksa dulu, tadi ke TKP langsung pelakunya diamankan, langsung diperiksa, hasil pemeriksaan belum untuk motif apa apanya, nanti disampaikan untuk lebih jelasnya,” tegasnya.

“Mayat korban pagi belum dievakuasi, ini masih di rumah korban, nunggu pa kasat reskrim dulu, kita lagi pastikan dulu,” ucapnya.

Sementara itu dihubungi terpisah warga sekita Dedi Codri mengungkapkan berdasarkan informasi yang didapatnya kejadian penganiayaan yang dilakukan anak terhadap ibunya tersebut terjadi kemarin Senin dan ditemukan tadi pagi.

“Info kejadian kemarin sore cenah, mung nembe ka pendak tadi subuh, tersangkana di canak ka polsek. Iya, ibu kandung gegara hayang motor info mah begitu,” timpalnya.

“Pakai garpu untuk menggali tanah bukan garpu makan, di bagian leher dan kepala korban, info sementara seperti itu,” ucapnya. (ndi/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *