Dandim 0607 Kota Sukabumi Ikuti Meriahkan Gerak Jalan Kerukunan

Dandim 0607Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto
Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto membuka kegiatan gerak jalan kerukunan di Jalan Taman Bahagia No. 32 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kamis (5/1).

SUKABUMI – Komandan Kodim (Dandim) 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto turut meriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) dengan melaksanakan gerak jalan kerukunan di Jalan Taman Bahagia Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kamis (5/1).

Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto mengucapkan terimakasih kepada peserta yang turut memeriahkan kegiatan gerak jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dari kemarin, kami sudah melaksanakan kegiatan upacara di Lapangan Merdeka dan sekarang puncak. Untuk menjaga kerukunan, dan saat ini Kota Sukabumi termasuk kota yang secara umum aman, tertib dan lancar,” kata Dedy kepada wartawan, Kamis (5/1).

Lanjut Dedy, ke depan masih banyak kegiatan untuk 2023 ini adalah tahun yang unik, karena tahun politik sebab itu masyarakat agar pandai dalam membaca netralitas.

“Karena lembaga Kementerian Agama ini membawa legalitas, karena dalam Kementerian Agama membawa bermacam-macam agama, dan ujung tombaknya permasalahan,” paparnya.

Menurutnya, Kota Sukabumi saat ini termasuk kota yang sudah lepas dari Covid-19 sehingga keadaan yang sudah baik ini jangan sampai rusak.

“Saya berharap untuk Kota Sukabumi dari Kementerian Agama membantu untuk melaksanakan kerukunan umat beragama di Kota Sukabumi,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Kemenag Kota Sukabumi, Samsul Puad terimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi memeriahkan HAB Kemenag ke-77 tahun ini.

“Terimakasih juga kepada semuanya yang telah hadir dalam acara jalan santai kerukunan. Terimakasih sebesarnya kepada semuanya yang telah mendukung kegiatan acara ini. Semoga Kota Sukabumi aman dan tentram,” singkatnya. (bam)

Pos terkait