BERITA UTAMARamadan

Bang HS Takbiran Bersama Walikota Sukabumi dan Tokoh Nasional, Lihat Videonya

SUKABUMI – Di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini di mana tidak lagi dimungkinkan bagi sebagian masyarakat berkumpul bersama keluarga besar, CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu mengajak bertakbir bersama secara virtual.

Takbiran yang biasanya digaungkan di masjid-masjid secara berjamaah, kini disenandungkan lewat channel Youtube Bang HS yang diikuti para tokoh nasional dan selebritis.

“Hari ini kita merayakan Idul Fitri dalam satu suasana yang sangat berbeda, suasana yang tidak pernah kita bayangkan, suasana yang tidak pernah kita pikirkan dan kita rasakan sebelumnya, dan ini katanya terjadi selama 100 tahun sekali,” ujar Bang HS dalam channel Youtubenya, Bang HS TV, yang dilansir Pojoksatu.id, Sabtu (23/5/2020).

Ada banyak tokoh dan selebritis yang bergabung dalam takbiran bersama Bang HS ini. Di antaranya mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Ketua MUI Pusat, Imam Besar Masjid New York Shamsi Ali, Duta Besar Indonesia untuk New Zealand, Rektor IPB, Rektor Universitas Pakuan, Rektor Universitas Ibnu Khaldun, Rektor Institute Tazkia, Rektor Universitas Al-Azhar Jakarta.

Beberapa nama selebritis yang terlibat di antaranya drummer Gilang Ramadhan, Ferdy Tahier personel grup Band Elemen, dan lainnya. Ada juga dari kalang politisi seperti Tantowi Yahya, Fadli Zon, Sutrisno Bachir.

Bukan hanya itu, Bang HS juga mengajak para bupati dan walikota untuk bertakbir bersama memuji keagungan Allah Swt. Salah satunya Walikota Sukabumi Achmad Fahmi ikut bertakbir bersama.

“Sahabat, handai taulan, keluarga besar kita jauh di sana (kampung halaman) dan kita tidak dapat bersalaman dengan mereka kecuali kita bertemu secara virtual,” ungkapnya.

“Ayo sahabat bertakbir bersama mereka,” ucap Bang HS.

Berikut channel Youtube Bang HS TV yang bisa diikuti pemirsa setia Bang HS dan pembaca radarsukabumi.com.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button