Balap Liar di Jalur Tol Bocimi Ciambar Dibubarkan, Polisi Bilang Begini

  • Whatsapp
DIBUBARKAN : Sejumlah polisi pada saat membuarkan paksa balapan liar di Jalan Tol Bocimi Ciambar yantg belum jadi pada Rabu petang, (21/04/2021)

CIAMBAR — Balapan liar yang dilakukan oleh sejumlah kawanan pemuda dibubarkan polisi, Rabu Petang (21/04/2021). Balapan liar yang digelar di jalan Tol Bogor Ciawi Sukabumi yang berlokasi di Kampung Cikerak, Desa Cibunar Jaya Kecamatan Ciambar, meresahkan masyarakat.

Berdasarkan keterangan polisi balapan liar dilakukan setelah para pekerja tol Bocimi sudah pulang.
“Betul, kami telah membubarkan balap liar yang dilakukan di Tol Bocimi yang belum dioperasikan, yang mana kegiatan tersebut tidak diperbolehkan dan tidak diizinkan oleh pihak pengelola Tol Bocimi,” terang Kapolsek Nagrak, Iptu Teddi Armayadi , Rabu (21/4/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, balap liar yang dilakukan oleh para pemuda menggangu keamanan dan ketertiban warga sekitar karena pengaruh bising knalpot. “Kegiatan balap liar tersebut dilakukan oleh pemuda dari wilayah Ciambar  dan  Parungkuda dan dilaksanakan sewaktu pekerja proyek  jalan tol sudah tidak ada kegiatan,” terangnya.

Dari hasil kegiatan tersebut berhasil mengamankan empat unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Kendaraan Bermotor dan diamankan ke Polsek.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *