Atlet Bulutangkis Asal Kota Sukabumi Sabet Emas di PON XX Papua

  • Whatsapp
MEMBANGGAKAN : Atlet Bulutangkis asal Kota Sukabumi, Pramudyan Kusumawardhana (kanan) saat menunjukan medali emas pada nomor Ganda Putra Perorangan. Foto:Ist

SUKABUMI —  Adalah Pramudyan Kusumawardhana Atlet asal Kota Sukabumi dibawah Kontingen Jawa Barat yang kembali menyumbangkan medali. Tak tanggung-tanggung atlet dari cabang olahraga Bulutangkis menyumbangkan medali emas pada nomor Ganda putra perorangan. Padahal sebelumnya, Pramudyan membawa medali perak pada nomor beregu putra.

“Alhamdulillah tambahan medali emas kembali disumbangkan oleh atlet dari kita. Torehan prestasi yang sangat membanggakan,” ujar Sekretaris KONI Kota Sukabumi, Ganjar Ramdahani Saputra, Rabu (13/10).

Bacaan Lainnya

Dengan hasil tersebut, kata Ganjar torehan medali yang disumbangkan oleh atlet asal Kota Sukabumi menjadi 8 medali dari 7 atlet yang berlaga di PON XX 2021 Papua.

Namun sudah dipastikan torehan medali kembali akan mengalir dari atlet Kota Sukabumi, soalnya Cabor Bola Tangan Jabar yang didalamnya atlet Kota Sukabumi Ghalian Riska akan menghadapi Final melawan DKI Jakarta, Kamis (14/10).

” Ya sudah dipastikan mendapatkan medali lagi, mudah – mudahan peluangnya emas,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *