Anggota TNI/Polri Diterjunkan,  Mengingatkan Warga Sukabumi Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Petugas gabungan saat memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga di lokasi wisata pantai Selatan Sukabumi, Palabuhanratu, Kamis (20/8).

SUKABUMI — Sebagai salah satu bentuk upaya TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19. Komando Distrik Militer (Kodim) 0622/Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Polres Sukabumi, melakukan pendisiplinan masyarakat dalam protokol kesehatan di sejumlah area publik, Kamis (20/8).

Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno mengatakan, dalam kegiatan pendisiplinan masyarakat mengenai protokol kesehatan ini, telah melibatkan sebanyak 800 personel.

Bacaan Lainnya

Terdiri dari 500 anggota dari kepolisian dan 300 anggota dari TNI.

“Bersama TNI dan Polri, melaksanakan pendisiplinan masyarakat dalam protokol kesehatan. Kita mengingatkan kepada masyarakat luas tentang pemakaian masker, mencuci tangan dan agar menjaga jarak.

Ini semua kita sosialisasikan secara bersama-sama, sehingga masyarakat dapat sadar untuk mengikuti protokol yang ada pada saat pandemi Covid 19,” jelas Suyikno kepada Radar Sukabumi, Kamis (20/8).

800 personel ini, sambung Suyikno, telah disebar di semua titik keramaian. Seperti mall, pasar, terminal, termasuk objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *