Ambisi Ubah Sejarah

  • Whatsapp

PAPUA – Meskipun sebelumnya Persib Bandung menunjukan catatan positif dengan mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Gelora Bandung Lautan Api pada, Sabtu (7/7) lalu, namun tandangnya ke ke Stadion Marora, markas Perseru Serui dihantui catatan negatif. Pasalnya, dalam dua lawatan ke daerah yang terletak di Kepulauan Yapen, Papua itu, Maung Bandung tak pernah mencicipi sekalipun kemenangan.

Melihat fakta tersebut, Pelatih Persib, Mario Gomez bertekad mengubah sejarah dan mencatatkan hasil manis untuk pertama kalinya di kandang tim berjuluk Cenderawasih Jingga ini, hari ini. Terlebih, musim lalu, tepatnya di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1, Persib terpaksa mengakui keunggulan tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu baik di kandang ataupun tandang.

Read More

“Ya, memang kita punya cerita kurang bagus di sini (Serui). Tapi, semua harus berubah ke arah yang positif. Itu hanya catatan, pertandingan besok saya dan tim harus membuat cerita yang manis pulang dari sini (Serui),” ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut seperti dilansir laman resmi Persib Bandung.

Tak hanya itu, Gomez bersama skuatnya akan berjuang sekuat tenaga demi memberikan kebahagiaan untuk para Bobotoh yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya. Terlebih, laga yang dihelat pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB itu tidak akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar.

“Kemenangan nanti tentunya akan sangat penting untuk Bobotoh. Kita akan berusaha untuk itu semua agar bisa membuat mereka senang. Doakan perjuangan kami di sini. Saya bisa merasakan dukungan kalian selalu bersama kami,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede menyatakan timnya mewaspadai kekuatan para pemain muda Persib pada laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, Kamis 12 Juli 2018.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *