Akhirnya Kubu Kurniawan-Imam dan Deri Layangkan Mosi Tidak Percaya ke DPD I KNPI Jabar

SUKABUMI-Hasil pertemuan tiga kubu pendukung calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Kurniawan, Imam Mudin dan Deri Susandi membuahkan beberapa point kesepakatan.

Point kesepakatan itu antara lain, mereka sepakat melayang surat mosi tidak percaya atas hasil Musda Pemuda/KNPI XIV Kabupaten Sukabumi ke DPD I KNPI Jawa Barat di Bandung.

Bacaan Lainnya

Mereka memberikan batas waktu 3X24 jam kepada DPD I KNPI Jabar untuk secepatnya merespon isi surat mosi tidak percaya ini.

“Hasil dari pertemuan ini telah menyepakati untuk melayangkan surat mosi tidak percaya ke DPD I KNPI Jawa Barat akan hasil musda KNPI kemarin yang penuh dengan pelanggaran,”kata Aa Hasan, kepada radarsukabumi.com usai pertemuan, Kamis (2/11).

Surat mosi tidak percaya atas hasil musda tersebut kata Aa Hasan rencana besok (Jumat, 3/11) akan diberikan langsung ke Ketua DPD KNPI Jabar Saca Suhendi. Selain ke DPD I KNPI Jabar, surat mosi tidak percaya juga akan ditujukan kepada panitia OC/SC Musda Pemuda/KNPI XIV Kabupaten Sukabumi.

Adapun point-point lain yang lebih krusial lagi dari kesepakatan tersebut lanjut pria yang akrab dipanggil Amo ini akan disikapi sambil menunggu respon dari DPD I KNPI Jabar.

“Surat mosi tidak percaya ini sudah ditanda tangani ketua PK KNPI dan OKP yang sepakat di musda kemarin banyak ditemukan pelanggaran. Gerakan kami selanjutnya akan menunggu respon dan tindakan apa yang akan dilakukan DPD I KNPI Jawa Barat dengan isi surat mosi tidak percaya ini,”tukasnya.(husna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.